Senin, 02 Januari 2012

Sebuah cerita seorang pecundang

Ku harap suatu saat nanti kau sadari setiap kata yang ku tinggalkan saat melangkah pergi darimu.. semua hanya alasan untuk menutupi besarnya rasa kasihku terhadapmu tak mampu untuk menghianati hati seorang sahabat.. meski kini rasa yang pernah menjadi milikmu ini tetap membara seperti pertama kali ku mengenalimu. dan ku berharap, jika bukan nanti, esok atau kehidupan lainnya kau menjadi miliku seutuhnya. Kini biarlah ku jalani pahitnya keputusan ini.. dimana telah kubuat satu kegagalan memperjuangkan rasaku.

dan atas apa yang kau berikan untukku dan atas apa yang telah kau korbankan untukku pasti akan engkau temui balasannya yang setimpal.. dan masih, ku berharap diri ini yang akan membalaskanya untukkmu. karna bahagia yang ingin ku miliki itu hanyalah bersama kasih yang sepertimu yang mungkin tak kan ku temui di lain hati.



sementara.. saat ku telah mengukir luka yang dalam pada hatimu, ku terima jera yang akan menghantui hari"ku dalam sisa waktuku untuk mengenang apa yang telah ku lalui bersamamu dulu. mencoba mengingat setiap detik waktu yang pernah ku lewati bersamamu agar dalam tidur nanti ku temui hadirmu di dalam singgasana mimpi. walau tak kan membuatku tenang namun cukup untuk membuatku selalu mengingat hadir seorang wanita sepertimu.

teruntuk hati yang kau miliki dan teruntuk raga yang mampu menerima insan pecundang sepertiku ini.terima kasih atas cinta..perjalanan singkat yang sangat berarti. mengajarkanku sebuah arti ketulusan hati..

1 komentar:

  1. http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/06/gilaa-wanita-ini-lebih-pintar-dari.html

    http://marimenujudomino206.blogspot.com/2017/06/menteri-susi-tidur-pulas-di-sofa.html

    http://detik206.blogspot.com/2017/06/hujan-es-di-medan-sumatera-utara.html

    http://beritadomino2o6.blogspot.com/2017/06/astagaaa-sekelompok-anak-di-bawah-umur.html


    HALLO TEMAN-TEMAN DAFTARKAN SEGERA DIDOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

    SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN TEMAN-TEMAN^_^

    UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683

    BalasHapus